Berita


Persiapan Badak Lampung FC Menghadapi PSS Sleman

08 Aug 2019
Persiapan Badak Lampung FC Menghadapi PSS Sleman

Badak Lampung FC

liga1-indonesia.com - Perseru Badak Lampung FC saat ini sedang sibuk mempersiapkan seluruh hal yang dibutuhkan untuk pertandingan melawan PSS Sleman.

Badak Lampung memanfaatkan ditundanya jadwal laga mereka melawan Persela Lamongan, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, dengan sebaik-baiknya. Laskar Saburai - julukan Badak Lampung - memakai waktu yang ada itu untuk menyiapkan kesebelasan menghadapi PSS Sleman.

"Kami sedang bersiap-siap  menghadapi PSS Sleman," kata Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic, seperti dikutip Liga1-Indonesia.com dari Bola.net.

"Kami menyiapkan seluruh hal guna menghadapi mereka. Beruntung di sini saya mempunyai tim kepelatihan yang paling luar biasa," sambungnya.

Sebelumnya, Badak Lampung dijadwalkan bakal menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini sejatinya direncanakan dihelat di Stadion PKOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Sabtu (03/8/2019).

Laga antara Badak Lampung dan PSS Sleman ialah laga pekan ke-13 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion PKOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Jumat (09/8/2019).

 

Gelar Uji Coba

Sebagai salah satu format persiapan, Badak Lampung melangsungkan laga uji coba. Pertandingan melawan di antara tim lokal pada akhir pekan kemudian ini dimenangi Badak Lampung dengan skor 8-0.

"Kami lumayan puas dengan penampilan semua pemain pada uji jajaki tersebut. Banyak hal spektakuler yang mereka kerjakan pada pertandingan tersebut," papar Milan.

"Mereka berjuang dengan serius dan sebaik mungkin mengekor instruksi kesebelasan pelatih," sambungnya.

 

Evaluasi Permainan

Namun, kendati sudah lumayan puas, Milan menyinggung ada sebanyak hal yang masih mesti dirapikan para pemainnya. Hal ini terlihat dari penilaian permainan mereka yang dilangsungkan pada mula pekan ini.

"Kami masih mempunyai dua hari untuk menggali sejumlah penyelesaian dan berbenah," kata pelatih asal Serbia ini.

"Yang pasti, kami bakal menyiapkan kesebelasan ini supaya bisa sebaik barangkali menjalani pertandingan-pertandingan berikut," ia menambahkan.